Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual ATM Mini Untuk Anak, Harga Murah Online Jogja

Jual ATM Mini Untuk Anak, Harga Murah Online Jogja WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Ternyata membuat anak mau rajin menabung itu tidak sesulit yang anda pikirkan. Ada satu cara yang efektif untuk meningkatkan minat menabung anak.

Bagaimana cara meningkatkan minat menabung anak? Apa yang harus anda lakukan supaya anak mau mulai rajin menabung?

Caranya adalah dengan memberikan celengan ATM mini kepada mereka. Memang ada banyak celengan lain, tapi jika anda mau meningkatkan minat menabung anak, pilih celengan ATM.

Lalu dimana anda bisa membeli celengan ini? Berapa harga jual ATM mini? Apakah ada toko yang jual ATM mini Jogja? Cari tau lebih lanjut di artikel ini.

Apa Bedanya Celengan ATM Dengan Celengan Biasa?

Nah, anda mungkin masih penasaran kenapa harus celengan ATM mini. Kenapa tidak celengan biasa saja. Bagi anda yang masih menganggap celengan ATM ini sama seperti celengan biasa, mungkin anda perlu melihat perbedaannya berikut ini:

·         Celengan ATM punya lebih banyak fitur

Jika dibandingkan dengan celengan lain, jelas celengan ATM lebih unggul karena memiliki lebih banyak fitur menarik. Dengan adanya fitur-fitur menarik, celengan ATM tidak akan membuat anak bosan.

·         Celengan ATM juga memiliki bentuk yang unik

Celengan biasanya berbentuk hewan atau bentuk-bentuk konvensional. Berbeda dengan celengan ATM. Celengan ini sengaja dibuat seperti mesin ATM agar anak-anak merasa seperti memiliki mesin ATM pribadi.

·         Celengan ATM juga memiliki motif yang lucu

Celengan ATM juga memiliki berbagai macam motif lucu. Ada 6 macam motif tokoh kartun lucu yang bisa dipilih sesuai dengan kesukaan anak anda.

4 Fitur Menarik Pada Celengan ATM Mini

Sebenarnya apa saja fitur menarik yang dimiliki oleh celengan ATM? Ada banyak sekali fitur menariknya. Tapi ada 4 fitur unggulan dari celengan ATM yang membuatnya lebih dari celengan lain.

Berikut ini 4 macam fitur unggulan dan menarik dari celengan ATM:

·         Cek saldo

Fitur ini memudahkan anak ketika mereka ingin mengetahui berapa jumlah uang yang sudah mereka tabung. Mereka tidak perlu lagi menghitung tabungannya secara manual.

·         Alarm

Fitur ini berfungsi mengingatkan anak untuk menabung. Setiap hari, alarm akan berbunyi, dan cara untuk mematikan alarm ini hanya dengan menabung.

·         Kartu ATM dan PIN

Celengan ATM ini semakin nyata seperti mesin ATM sebenarnya karena memiliki kartu ATM dan juga PIN.

·         Deteksi nominal uang logam

Setiap kali anak anda menabung uang logam, celengan ATM akan menunjukkan nominal uang logam yang sudah mereka tabung di layar LCD.

Berapa Harga Jual ATM Mini di Jogja?

Buat anda yang tinggal di kota Jogja, anda bisa mendapatkan celengan ini dengan harga yang lebih murah dari tempat jual ATM mini online. Kami berikan harga khusus untuk anda yang berada di kota Jogja.

1 unit celengan ATM dengan motif Doraemon, Minion, Hello Kitty, Winnie The Pooh, atau Friends Baby Girl hanya Rp 145.000 saja. Sedangkan untuk celengan dengan motif Frozen hanya Rp 175.000 saja.

Dengan membeli di tempat ini, anda tidak hanya mendapatkan harga yang lebih murah dari harga jual ATM mini untuk anak di toko mainan. Selain harga jual ATM mini murah, kami juga berikan garansi uang kembali jika paket yang kami kirim tidak anda terima.

Segera hubungi kami sekarang juga. Gunakan format pembelian berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918