Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual Celengan ATM Mini Kediri Paling Murah

Untuk meraih masa depan yang cerah, anak anda mau tidak mau harus rajin menabung. Bisa menabung adalah hal yang wajib dimiliki oleh anak.

Sudah bisakah anak anda menabung setiap hari? Sudah bisakah anak anda menyisihkan sedikit uang sakunya untuk ditabung?

Jika anak anda belum bisa menyisihkan uang sakunya untuk ditabung, anda bisa membelikan celengan ATM untuk mereka. Celengan ini paling efektif digunakan untuk mendidik anak agar mau rajin menabung.

Selain bermanfaat, harga jual celengan ATM juga tidak terlalu mahal. Bahkan anda bisa mendapatkan harga jual celengan ATM Kediri yang sangat murah. Jika anda berencana membeli celengan ini, ada baiknya baca dulu informasi di artikel ini.

Manfaat Memberikan Celengan ATM Untuk Anak


Beberapa orang memang masih menganggap membeli celengan ATM adalah suatu pemborosan. Padahal, justru celengan ini dapat memberikan banyak sekali manfaat untuk anak. Jadi sebenarnya membeli celengan ini untuk anak justru adalah langkah terbaik.

Anda mungkin masih belum paham mengenai apa saja manfaat yang bisa didapatkan oleh anak dari celengan ini. Inilah beberapa manfaat yang akan anak anda dapatkan setelah memiliki celengan ATM:

•    Mengajarkan anak anda untuk lebih teliti dalam menghitung.

•    Mengajarkan anak untuk lebih giat dan disiplin menabung.

•    Mengajarkan anak menjadi lebih paham mengenai prioritas dalam hidup.

•    Memudahkan anak mendapatkan apapun yang mereka inginkan dengan usahanya sendiri.

•    Mengajarkan anak untuk lebih mandiri.

•    Membuat anak menjadi lebih jujur.

Semua manfaat itu bisa anak anda dapatkan dari celengan berbentuk mesin ATM ini. Bagaimana? Apakah menurut anda memberikan celengan ini kepada anak adalah suatu pemborosan?

Fungsi-Fungsi Menarik yang Ada Dalam Celengan ATM

Celengan ATM ini juga dapat meningkatkan minat anak untuk menabung. Semua dikarenakan adanya banyak fungsi-fungsi menarik di dalamnya.

•    Fungsi cek saldo


Anak anda tidak perlu lagi kerepotan menghitung uang di dalam celengannya secara manual. Jika menggunakan celengan canggih ini, anak anda hanya perlu menggunakan fungsi cek saldo untuk mengetahui berapa jumlah uang yang sudah ditabung secara otomatis.

•    Fungsi alarm

Ada alarm khusus yang bisa diatur untuk berbunyi setiap hari. Alarm ini tidak bisa dimatikan jika anak anda belum menabung. Alarm ini dapat membantu anak agar mau disiplin menabung setiap hari.

•    Fungsi target menabung

Saat anak anda ingin membeli barang tertentu, mereka bisa menggunakan fungsi ini. Fungsi target menabung ini membantu anak menghitung berapa lama mereka perlu menabung secara rutin agar bisa membeli barang yang mereka inginkan.

•    Fungsi deteksi nominal uang logam

Dengan menggunakan celengan ini, anak anda juga bisa belajar mengenal nilai mata uang logam. Setiap kali menabung uang logam, anak anda bisa melihat berapa nominal uang logam tersebut di layar monitor kecil.

Jual Celengan ATM Mini Murah Di Kediri

Mau beli celengan ATM tapi harganya terlalu mahal untuk anda? Tak usah khawatir. Anda masih bisa memiliki celengan tersebut dengan harga yang jauh lebih murah. Solusinya beli celengan tersebut di tempat ini.

Kami menjual celengan modern ini dengan harga yang jauh lebih murah dari harga toko-toko lain. Berikut ini adalah harga jual celengan ATM mini di tempat ini:

•    Celengan motif Hello Kitty, Minion, Friends Baby Girl, Winnie the Pooh, dan Doraemon hanya Rp 145.000 per unit.

•    Celengan motif Frozen kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Khusus untuk anda yang membeli celengan di sini, kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika paket yang kami kirimkan tidak sampai di tempat anda tinggal.

Pilih motif kesukaan anak anda dan hubungi kami menggunakan format pembelian celengan ATM berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918