Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Satu-Satunya Tempat Jual Celengan ATM Murah Bogor

Berapa banyak uang yang sudah anak anda tabung? Apakah anak anda sudah bisa menyisihkan sedikit uang sakunya untuk ditabung? Atau justru anak anda meminta tambah uang saku setiap harinya?

Anak-anak memang masih sulit diajarkan untuk rajin menabung. Tapi bukan berarti anda diam saja jika lama kelamaan anak anda mulai boros dalam menggunakan uang sakunya.

Sebagai orang tua yang baik, anda wajib mengingatkan dan mulai mengajarkan anak untuk menabung setiap hari. Jika anda kesulitan membujuk anak anda untuk menabung, coba berikan celengan ATM kepada anak.

Celengan ini tidak mahal harganya apalagi jika dibandingkan dengan manfaat yang akan didapatkan oleh anak anda nantinya. Bila anda masih mau mencari tau lebih banyak mengenai celengan ATM terutama tentang harga jual celengan ATM ini, maka anda bisa mendapatkan informasinya di artkel ini.

Ini Manfaat yang Akan Anak Anda Dapatkan Dari Celengan ATM


Mungkin anda masih berpikir ulang untuk membeli celengan khusus untuk buah hati anda. Mungkin anda masih beranggapan bahwa celengan ATM pasti harganya mahal.

Sebelum berpikir masalah harga, ada baiknya anda perhatikan terlebih dahulu tentang manfaatnya untuk anak. Dengan adanya celengan berbentuk mesin ATM, anak anda bisa mendapatkan beberapa macam manfaat seperti:

•    Anak-anak menjadi lebih pintar menghitung.

•    Anak-anak menjadi lebih disiplin dalam menabung dan juga dalam melakukan segala hal.

•    Anak-anak menjadi lebih paham mengenai apa itu prioritas.

•    Anak-anak juga menajdi rajin menabung setiap hari.

Dan yang paling penting, anak anda juga akan memiliki masa depan yang lebih cerah jika mereka sudah terbiasa menabung sejak usia dini. Apakah harga menjadi lebih penting daripada masa depan anak anda?

Berbagai Macam Fungsi Pada Celengan ATM Mini


Celengan ini memang jauh lebih mahal dibandingkan dengan celengan tradisional. Namun yang anda bayar bukanlah sebuah celengan biasa. Yang anda beli dari celengan ini adalah fungsinya.

Celengan ATM ini memiliki banyak sekali fungsi yang dapat meningkatkan minat menabung anak. Berikut ini adalah beberapa fungsi yang tidak dapat anda temukan pada celengan lain:

•    Cek saldo

Seperti mesin ATM, celengan ini juga memiliki fungsi cek saldo. Fungsi ini membuat anak lebih mudah mengetahui berapa banyak uang yang sudah berhasil mereka tabung.

•    Alarm
Tidak seperti celengan lain, celengan berbentuk mesin ATM mini ini juga dilengkapi dengan alarm. Alarm akan menjadi pengingat saatnya menabung. Anak-anak harus menabung terlebih dahulu sebelum bisa mematikan alarm celengan ini.

•    Deteksi nominal uang logam

Dengan adanya fungsi deteksi nominal uang logam ini, anak-anak juga sekaligus bisa belajar mengenai nominal uang logam. Setiap uang logam yang dimasukkan kedalam celengan akan muncul nominalnya.

Jual Celengan ATM Mini Murah
Jika anda sudah pernah melihat berapa harga jual celengan ATM di toko mainan, maka anda pasti berpikir bahwa celengan ini cukup mahal harganya.

Tapi jangan khawatir, anda sudah berada di tempat yang tepat. Di sini kami menjual celengan ini dengan harga yang jauh lebih murah dari harga jualnya di toko. Lalu berapa harga jual celengan ATM murah?

1 unit celengan ATM dengan motif Hello Kitty, Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, dan Doraemon hanya Rp 145.000. Hanya celengan bermotif Frozen saja yang kami jual dengan harga Rp 175.000 per unitnya.

Selain lebih murh dari harga jual celengan ATM Bogor, kami juga masih memberikan garansi uang kembali jika sampai barang yang kami kirimkan tidak anda terima.

Jika anda sudah menentukan motif celengan yang anak anda sukai, segera hubungi kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918