Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual ATM Mini Murah dan Unik Untuk Anak di Bogor Ready Stock



Bagaimana caranya agar anak-anak anda mau rajin menabung tanpa harus dimarahi? Sekarang anda sudah tidak perlu bingung lagi. Anda bisa membuat anak-anak menjadi lebih giat menabung hanya dengan cara memberikan celengan yang unik seperti celengan ATM mini.

Masalahnya, dimana tempat jual ATM mini di Bogor? Dimana tempat jual ATM mini yang murah? Jika anda mencari toko mainan yang menjual celengan ATM ini dengan harga yang murah, mungkin agak sedikit sulit.

Bagi anda yang kesulitan menemukan dimana tempat jual ATM mini untuk anak yang murah dan lengkap, anda bisa baca informasinya di artikel ini.

Apa Bedanya Celengan ATM Mini Dengan Celengan Lain?


Pasti anda beranggapan kenapa harus menggunakan celengan ATM, apakah celengan lain tidak bisa membuat anak-anak anda menjadi giat menabung?

Anda memang bisa membuat anak-anak menjadi giat menabung menggunakan celengan biasa, namun prosesnya akan jauh lebih berat dan lama. Jika anda menggunakan celengan ATM mini, prosesnya jauh lebih cepat dan juga mudah karena celengan ini sudah dilengkapi dengan beberapa fitur unik.

Berikut ini contoh beberapa fitur unik yang ada di dalam celengan ATM mini tersebut:

Fitur cek saldo

Fitur ini membuat anak-anak menjadi lebih mudah mengetahui jumlah uang yang sudah ditabung. Fitur cek saldo pada celengan ini sama persis seperti di mesin ATM.

Fitur alarm

Dengan memiliki celengan ATM mini, anda sudah tidak perlu lagi mengingatkan anak-anak untuk menabung setiap hari. Celengan ini sudah dilengkapi dengan fitur alarm yang berfungsi mengingatkan anak-anak untuk menabung. Menariknya lagi, alarm tidak bisa dimatikan jika anak-anak anda belum menabung.

Fitur target menabung

Bosan jika anak-anak anda mulai merengek meminta mainan baru? Ajarkan mereka menggunakan fitur target menabung yang ada di dalam celengan. Fitur ini membantu anak-anak untuk lebih cepat mendapatkan mainan baru dengan cara menabung.

Grosir Celengan ATM Mini Online Ready Stock Beragam Motif Lucu

Sekarang anda sudah tidak perlu repot-repot lagi mencari tempat jual ATM mini murah. Anda bisa mendapatkan harga yang lebih murah dengan membeli langsung dari grosir celengan online.

Selain murah, grosir celengan online juga sangat terkenal sebagai tempat jual ATM mini ready stock berbagai macam motif lucu. Berikut ini beberapa macam motif yang ready stock di grosir celengan online:

·         Motif celengan Hello Kitty, Minion, Friends Baby Girl, Winnie the Pooh, dan Doraemon hanya Rp 145.000 per unit.
·         Motif celengan Frozen hanya Rp 175.000 per unit.

Bagaimana cara membeli celengan di grosir celengan online? Cara membelinya adalah dengan mengirimkan WA, SMS, atau BBM menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918

Dapatkan juga garansi 100% uang kembali jika sampai anda tidak menerima barang yang kami kirimkan.