Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual ATM Mini Murah Untuk Anak Online di Purwokerto

Jual ATM Mini Murah Untuk Anak Online di Purwokerto WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Anak anda sering merengek minta dibelikan mainan? Anda sering merasa takut mengajak anak jalan-jalan di mall karena kebiasaan mereka yang merengek setiap kali ingin sesuatu?

Sudah pernahkah anda mencoba mengajarkan mereka untuk menabung? Jika anda tidak ingin melihat anak anda terus menerus merengek setiap kali ingin sebuah mainan, maka mulailah mengajarkan mereka untuk menabung.

Jika anda kesulitan membuat anak untuk mau menabung, mungkin anda bisa membeli celengan ATM mini untuk mereka. Celengan ini tidak seperti celengan lain. Selain itu, kabar baiknya anda juga bisa mendapatkan harga jual ATM mini yang jauh lebih murah sekarang.

Mau tau dimana tempat jual ATM mini di Purwokerto yang murah? Cek lebih lanjut informasinya di artikel ini.

Apa Menariknya Celengan ATM Ini Bagi Anak-Anak?

Sekilas mungkin anda masih ragu bahwa celengan ATM mini bisa membuat anak anda mau rajin menabung. Sekilas memang celengan ini tampak seperti mainan biasa.

Namun jangan khawatir, celengan ini memang bisa meningkatkan minat anak untuk menabung. Kenapa? Karena di dalam celengan ini terdapat beberapa fitur yang dapat membuat anak merasa menabung adalah kegiatan yang cukup mengasyikkan.

Apa saja fitur yang ada di dalam celengan ATM ini? Mari cek langsung fitur-fitur yang dimiliki oleh celengan ATM berikut ini:

·         Fitur cek saldo

Dengan adanya fitur ini, anak tidak perlu lagi repot-repot menghitung uang tabungannya secara manual. Mereka cukup menekan tombol yang tersedia pada celengan ATM untuk mengetahui berapa jumlah uang yang sudah mereka tabung.

·         Fitur alarm

Anak anda sering beralasan atau lupa menabung? Jangan takut. Masalah tersebut bisa diatasi menggunakan celengan ATM. Celengan ini memiliki fitur alarm yang berbunyi setiap hari pada jam tertentu.

Uniknya, fitur alarm ini tidak bisa dimatikan seperti alarm pada umumnya. Untuk mematikan alarm pada celengan ATM ini, anak anda harus menabung. Jadi, tidak ada alasan lagi untuk tidak menabung setiap hari setelah anak anda memiliki celengan ATM.

·         Fitur target menabung

Fitur ini sangat cocok digunakan oleh anak-anak yang seringkali merengek minta dibelikan mainan pada orang tua. Dengan fitur ini, anda bisa mengajarkan anak untuk mulai menabung setiap kali mereka ingin membeli mainan.

Fitur ini sekaligus mengajarkan anak untuk mau berusaha mendapatkan apapun yang mereka inginkan.

·         Fitur kartu ATM dan PIN

Untuk menggunakan semua fitur celengan ATM, anak anda juga membutuhkan kartu ATM dan PIN seperti mesin ATM. Kartu ATM dan PIN ini sekaligus dapat mengajarkan anak anda untuk bertanggung jawab dalam menyimpan dan mengingat kartu ATM dan PIN mereka sendiri.

Harga Jual ATM Mini Untuk Anak Super Murah

Mau membeli celengan ATM tapi harganya mahal di toko mainan? Jangan khawatir, ada bisa membeli celengan ini dengan harga yang jauh lebih murah dari harga jual ATM mini untuk anak di toko mainan sekarang.

Di sini kami jual ATM mini online dengan harga super murah. Berikut ini daftar harga celengan ATM berdasarkan motifnya:

·         Minion, Doraemon, Winnie The Pooh, Hello Kitty, dan Friends Baby Girl hanya Rp 145.000 per unitnya.
·         Frozen hanya Rp 175.000 per unitnya.

Selain harga yang lebih murah, kami juga berikan garansi uang kembali jika ternyata anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Bagaimana? Cukup aman dan menguntungkan bukan belanja di sini?

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918