Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual ATM Mini Jogja Ready Stock Murah Meriah



Sudah terbiasakah anak-anak anda untuk menabung setiap hari? Jika anak-anak anda belum terbiasa menabung setiap hari, sebaiknya mulailah pantau dan bimbing mereka agar mau rajin menabung.

Jika anda kesulitan, anda bisa menggunakan celengan ATM untuk membantu meningkatkan minat menabung anak. Sekarang anda bisa mendapatkan celengan ini dengan harga yang lebih terjangkau.

Jika anda tinggal di Jogja, ada satu tempat jual ATM mini Jogja yang harganya murah sekaligus barang-barangnya ready stock. Mau tau lebih banyak tentang tempat jual ATM mini tersebut? Temukan informasi lengkap mengenai tempat tersebut di artikel ini.

Kelebihan Celengan ATM Dibanding Dengan Celengan Lain

Sebelum membahas lebih lengkap lagi mengenai tempat jual ATM mini ready stock di Jogja, ada baiknya kita bahas terlebih dahulu tentang apa saja kelebihan dari celengan unik ini.

Jika dibandingkan dengan celengan biasa, jelas celengan ATM ini jauh lebih baik. Karena lebih banyak kelebihannya, maka celengan ini jauh lebih disukai oleh anak-anak.

Berikut ini adalah beberapa kelebihan dari celengan ATM yang tidak dimiliki oleh celengan lainnya:

Bentuk yang menarik, unik, dan juga inovatif

Jika dilihat dari bentuknya, celengan ini jelas jauh lebih menarik. Bentuk mesin ATM mini juga termasuk unik dan pasti disukai oleh anak-anak.

Tak hanya itu saja, bentuk celengan ini juga tergolong inovatif. Karena itu tidak heran jika banyak anak-anak yang lebih memilih celengan ini dibandingkan dengan celengan lainnya.

Fitur yang beragam

Celengan ini tidak hanya menarik karena bentuknya saja. Celengan ini juga semakin menarik karena ada berbagai macam fitur di dalamnya. Fitur-fitur tersebut sangat membantu anak-anak dalam menabung.

Motifnya yang banyak dan lucu

Celengan ini juga dibalut dengan pilihan motif kartun lucu seperti Hello Kitty, Minion, Frozen, Doraemon, Winnie the Pooh, dan Friends Baby Girl.

3 Fitur Celengan ATM yang Sangat Besar Manfaatnya Bagi Anak-Anak

Jika anda beranggapan bahwa celengan ATM ini sama seperti celengan biasa, sebaiknya anda pelajari terlebih dahulu fitur di dalamnya.

Celengan ini memiliki banyak sekali fitur menarik, 3 diantaranya benar-benar dapat memberikan manfaat yang besar bagi anak-anak anda.

Berikut ini adalah 3 macam fitur celengan ATM yang sangat bermanfaat bagi anak-anak anda:

Cek saldo

Dengan adanya fitur cek saldo, anak-anak sudah tidak perlu lagi repot-repot membongkar dan menghitung uang di dalam celengannya secara manual.

Alarm

Fitur alarm ini akan mengingatkan anak-anak untuk menabung setiap hari. Anak-anak wajib menabung setiap hari karena jika mereka tidak menabung, mereka tidak bisa mematikan alarm di dalam celengan ini.

Pembuat target menabung

Jika anak-anak ingin membeli mainan baru, mereka bisa menggunakan fitur ini. Fitur ini dapat membantu menghitung seberapa lama anak-anak bisa membeli mainan sendiri jika mereka rajin menabung.

Grosir Celengan Online, Jual ATM Mini Ready Stock Murah Meriah

Mau beli celengan ATM? Anda mencari tempat jual ATM mini ready stock yang murah meriah? Grosir celengan online adalah tempat yang tepat.

Kami bisa mengirimkan celengan berkualitas dengan harga murah dimanapun anda tinggal. Selain harga murah, kami juga berikan garansi 100% uang kembali bagi pembeli yang sampai tidak menerima barang yang kami kirimkan. Garansi tersebut tetap berlaku meskipun pihak pengiriman barang yang melakukan kesalahan.

Masalah harga celengan, kami berani jamin harga yang kami berikan benar-benar terjangkau. Berikut ini daftar harga jual ATM mini ready stock kami:

·         Rp 145.000 per unit untuk celengan motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan Friends Baby Girl.

·         Rp 175.000 per unit untuk celengan motif Frozen.


Jangan tunda lagi, segera hubungi kami untuk mendapatkan celengan unik ini. Hubungi kami menggunakan format khusus berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918