Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Murahnya Harga Terbaru Celengan ATM Mini di Bandung



Anak anda sudah cukup lama meminta celengan ATM mini? Sampai saat ini anda masih belum membelikan celengan ATM mini untuk anak-anak anda karena harganya yang menurut anda terlalu mahal?

Ada kabar baik untuk anda yang belum membeli celengan unik ini. Sekarang harga celengan ATM mini di Bandung jauh lebih murah dibandingkan dengan dulu.

Namun harga celengan ATM murah tersebut tidak bisa anda dapatkan di sembarang tempat seperti toko mainan dan juga mall. Penasaran dimana anda bisa mendapatkan celengan yang sangat diinginkan oleh anak anda ini? Cari tau informasinya lebih lengkap melalui artikel ini.

Celengan ATM Mini, Alat Menabung yang Dilengkapi Fitur Unik dan Menarik

Tidak heran jika anak-anak anda meminta celengan ATM mini. Selain menarik, celengan ini juga disukai oleh anak-anak karena fitur-fitur yang dimilikinya. Tidak ada satupun celengan yang pernah memiliki fitur seperti yang dimiliki oleh celengan ini.

Seperti apa fitur-fitur menarik yang hanya ada pada celengan ATM mini tersebut? Berikut adalah beberapa macam fitur yang ada pada celengan unik berbentuk mesin ATM mini tersebut:

·         Kartu ATM dan PIN

Celengan ini tidak hanya memiliki bentuk detail seperti mesin ATM saja. Beberapa fitur dari mesin ATM juga terdapat di dalam celengan ini. Contohnya adalah fitur kartu ATM dan PIN.

Ketika mau menggunakan celengan ini, anak-anak harus memasukkan kartu ATM dan PIN terlebih dahulu seperti ketika akan menggunakan mesin ATM.

·         Cek saldo

Untuk mengetahui jumlah tabungannya, anak-anak juga sudah tidak perlu menghitung uang secara manual. Anak-anak bisa dengan mudah menggunakan fitur cek saldo untuk mengetahui berapa banyak uang yang sudah berhasil mereka tabung,

·         Alarm

Fitur ini sangat bermanfaat karena mampu membuat anak-anak menjadi lebih disiplin dalam menabung. Setiap hari anak-anak harus menabung jika ingin mematikan alarm yang ada di dalam celengan ini.

·         Penghitung target menabung

Dengan adanya fitur penghitung target menabung, anak-anak juga bisa semakin semangat untuk menabung. Fitur ini bisa membantu menghitung seberapa lama anak-anak bisa mengumpulkan sejumlah uang.

Fitur ini biasa digunakan oleh anak-anak ketika mereka ingin membeli mainan atau apapun yang mereka inginkan.

·         Deteksi nominal uang logam

Bagi anak-anak yang belum mengetahui nominal uang rupiah, celengan ini juga bisa membantu. Di dalam celengan ini terdapat fitur deteksi nominal uang logam. Jadi, setiap uang logam yang ditabung akan diketahui nominalnya.

Ini Bukti Murahnya Harga Celengan ATM Mini Terbaru di Grosir Celengan Online

Bagaimana? Anda tertarik untuk membeli celengan ATM mini setelah melihat fitur-fiturnya? Ada kabar baik bagi anda yang berencana membeli celengan ini.

Sekarang anda bisa mendapatkan celengan ini dengan harga yang jauh lebih murah. harga celengan ATM terbaru di grosir celengan online benar-benar jauh lebih murah dari harga di toko mainan maupun di mall.

Berikut ini harga celengan ATM mini jika anda membelinya langsung melalui grosir celengan online:

·         Rp 145.000 per unit untuk celengan dengan motif Winnie the Pooh, Friends Baby Girl, Minion, Hello Kitty, dan Doraemon.

·         Rp 175.000 per unit untuk celengan edisi spesial dengan motif Frozen.


Bukan hanya harga murah saja, anda juga akan mendapatkan garansi 100% jika anda sampai tidak menerima barang yang dikirimkan melalui jasa pengiriman barang. Garansi tetap diberikan kepada anda meskipun pihak pengiriman barang yang melakukan kesalahan.

Jadi, kenapa harus beli celengan ATM mini dengan harga lebih mahal jika sekarang ada yang murah? Bagi anda yang ingin membeli celengan ini, hubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918