Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual ATM Mini Online Bermanfaat dan Murah di Surabaya

Jual ATM Mini Online Bermanfaat dan Murah di Surabaya WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918.  Anda pasti sangat senang jika anak anda bisa menabung setiap hari. Anda juga pasti sangat senang jika anak anda tidak hanya meminta mainan kepada anda. Anda juga pasti lebih senang lagi jika anak anda sudah mengetahui tentang prioritas sejak usia dini.

Namun sayangnya, anda harus mengajarkan hal-hal itu kepada anak. Padahal, hal-hal tersebut tidaklah mudah untuk diajarkan pada usia dini.

Jangan takut, anda bisa mengajarkan hal-hal tersebut kepada anak anda. Yang perlu anda lakukan hanyalah memberikan alat yang tepat. Contoh alat yang dapat membantu proses pembelajaran hal-hal baik tersebut adalah celengan ATM mini.

Anda belum tau mengenai celengan ATM? Masih bingung dimana tempat jual ATM mini di Surabaya? Masih belum tau berapa harga jual ATM mini? Anda bisa mendapatkan semua informasi tersebut melalui artikel ini.

Celengan ATM, Solusi Terbaik Mendidik Anak Untuk Lebih Paham Tentang Keuangan

Memahami keuangan sejak dini memang sangat baik. Sayangnya, tidak mudah untuk mendidik anak di usia dini.

Untungnya, sekarang anda tidak perlu merasakan kesulitan itu lagi. Karena dengan menggunakan celengan ATM ini, anda bisa mengajarkan tentang keuangan lebih mudah.

Kenapa celengan ATM mini bisa membantu anda mengajarkan tentang keuangan kepada anak? Karena celengan ini sendiri akan memberikan banyak sekali manfaat bagi anak. Apa saja manfaatnya? Berikut adalah beberapa manfaatnya:

·         Anak akan menjadi lebih giat menabung dengan menggunakan celengan ATM.
·         Anak menjadi lebih paham tentang nominal uang.
·         Anak menjadi lebih tau tentang prioritas.
·         Anak menjadi lebih handal dalam menghitung.

Ya, hanya dari celengan ATM ini saja sudah ada banyak manfaat yang bisa anak anda dapatkan. Tidak heran jika banyak orang tua yang memilih memberikan celengan ini kepada anak-anak mereka.

Uniknya Celengan ATM Mini

Kenapa bukan celengan lain? Kenapa harus celengan ATM mini? Alasannya karena celengan lain tidak memiliki fitur menarik seperti yang dimiliki oleh celengan ATM ini.

Di dalam celengan ini terdapat beberapa macam fitur menarik dan unik seperti:

·         Cek saldo

Untuk mengetahui berapa banyak uang yang sudah ditabung, anak anda hanya perlu menggunakan fitur cek saldo ini. mereka tak perlu repot-repot menghitung tabungannya secara manual.

·         Kartu ATM dan PIN

Sama halnya seperti mesin ATM, celengan ini juga membutuhkan kartu ATM dan PIN. Fitur ini membantu mengajarkan anak untuk lebih bertanggung jawab dalam menjaga kartu ATM dan PIN.

·         Alarm

Tidak ada lagi alasan lupa menabung semenjak anak menggunakan celengan ATM. Kenapa? Karena celengan ini memiliki alarm yang akan berbunyi setiap hari. Alarm baru akan berhenti jika anak anda sudah menabung.

Itu baru sebagian kecil dari fitur-fitur menarik yang dimiliki oleh celengan ATM. Nah, apakah anda pernah melihat celengan lain yang memiliki fitur seperti itu?

Berapa Harga Celengan ATM Mini?

Jika anda perhatikan, celengan ATM mini memang dijual dengan harga yang cukup mahal di pertokoan. Namun anda tak perlu takut. Anda tidak harus membeli celengan ATM ini dengan harga semahal itu. Anda bisa membelinya dengan harga yang lebih murah.

Lalu dimana tempat yang jual ATM mini murah? Anda bisa membelinya dengan harga yang lebih terjangkau di tempat ini. Kami bahkan menjual celengan ATM ini dengan harga yang jauh lebih murah dari harga jual ATM mini online.

Untuk celengan ATM dengan motif Doraemon, Hello Kitty, Minion, Winnie The Pooh, dan Friends Baby Girl bisa anda dapatkan hanya dengan Rp 145.000 per unitnya. Sedangkan untuk yang bermotif Frozen adalah Rp 175.000 per unitnya.

Cara membelinya juga sangat mudah. Anda hanya perlu menghubungi kami dengan menggunakan format ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918

Tak hanya itu saja, kami juga tambahkan garansi uang kembali jika sampai anda tidak menerima barang yang kami kirimkan. Jadi tidak ada lagi yang was-was untuk belanja online di tempat kami bukan?