Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual ATM Mini Online di Malang Ready Stock Harga Dijamin Termurah



Anda mencari cara untuk membuat anak-anak mau rajin menabung? Sampai saat ini anak-anak anda masih belum terbiasa menabung?

Sebenarnya tidak sulit mengajarkan anak-anak untuk rajin menabung. Jika anda memberikan alat menabung yang menarik, anak-anak tentu akan lebih suka menabung.

Sekarang ada banyak sekali alat menabung yang sangat menarik bagi anak-anak. Contoh alat menabung yang menarik bagi anak-anak adalah celengan ATM mini.

Sudah taukah anda dimana tempat yang jual ATM mini di Malang? Taukah anda sekarang anda yang tinggal di Malang bisa membeli celengan ini dengan harga yang lebih murah? Dapatkan informasi mengenai dimana tempat yang jual ATM mini murah tersebut melalui artikel ini.

Menariknya Fitur Alarm dan Penghitung Target Menabung Pada Celengan ATM Mini

Jika anak-anak memiliki celengan ATM mini, mereka pasti akan rajin menabung. Mengapa anak-anak bisa rajin menabung jika memiliki celengan ATM ini?

Karena di dalam celengan ini terdapat berbagai fitur menarik. 2 diantara fitur di dalam celengan ATM ini juga benar-benar dapat membuat anak-anak semakin giat menabung.

Kedua macam fitur yang dapat memacu anak-anak untuk rajin menabung adalah fitur alarm dan juga penghitung target menabung. Masih bingung mengenai fungsi dari kedua fitur tersebut? Cek langsung bagaimana fitur-fitur tersebut memacu anak-anak untuk rajin menabung berikut ini:

Fitur alarm

Fitur alarm ini membuat anak-anak tidak bisa lagi beralasan untuk tidak menabung. Setiap hari anak-anak harus menabung karena mereka baru bisa mematikan alarm celengan setelah menabung.

Fitur penghitung target menabung

Fitur penghitung target menabung ini sangat berfungsi ketika anak-anak meminta mainan baru. Sebagai orang tua, ajarkan anak-anak untuk membeli mainan yang mereka inginkan menggunakan uang tabungannya sendiri.

Anak-anak bisa menggunakan fitur penghitung target menabung ini untuk mengetahui berapa lama mereka bisa mendapatkan mainan yang mereka inginkan dengan cara rajin menabung. Dengan cara ini, anak-anak pasti akan semakin semangat menabung.

Jual ATM Mini Online Paling Murah

Bagaimana? Anda pasti sudah mengetahui seberapa efektifnya celengan ATM ini untuk memacu minat menabung anak bukan?

Lalu dimana anda bisa mendapatkan celengan ATM ini? Sekarang anda bisa langsung membeli celengan ini melalui grosir celengan online. Tempat ini sudah sangat terkenal sebagai tempat jual ATM mini online yang paling murah.

Tak hanya murah, grosir celengan online juga terkenal sebagai tempat jual ATM mini ready stock berbagai macam motif seperti:

·         Motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Winnie the Pooh, dan Friends Baby Girl (harga Rp 145.000 per unit).
·         Motif Frozen yang merupakan edisi spesial yang stoknya sangat terbatas (harga Rp 175.000 per unit).

Mau beli celengan ATM mini sekarang juga? Anda hanya perlu menghubungi kami menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke SMS/WA : 0853 3047 4574  PIN : 5F080918