Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual ATM Mini Murah di Bandung dan Bergaransi

Jual ATM Mini Murah di Bandung dan Bergaransi WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Ingin bisa mengajarkan anak untuk biasa menabung? Anda sudah mencoba berkali-kali untuk mengajarkan menabung kepada anak tetapi tidak ada hasilnya?

Jangan putus asa. Mengajarkan tentang menabung memang bukan hal yang mudah. Sebagai orang tua, kita memang harus lebih bersabar ketika mengajarkan pentingnya menabung kepada anak.

Namun untungnya, saat ini ada cara yang pasti akan mempermudah anda untuk mengajarkan menabung pada anak. Dengan menggunakan celengan ATM mini, anak secara otomatis akan giat menabung tanpa kita suruh.

Mau tau kenapa celengan ATM mini dapat meningkatkan minat anak untuk menabung? Anda bisa pelajari lebih lanjut mengenai celengan ATM tersebut di artikel ini.

Kenapa Celengan Biasa Tidak Bisa Meningkatkan Minat Anak Untuk Menabung?

Ya, mungkin banyak diantara anda yang sudah membelikan celengan-celengan imut untuk meningkatkan minat menabung anak. Tapi sampai saat ini tidak ada satupun yang berhasil meningkatkan minat menabung anak.

Kenapa celengan-celengan biasa tidak lagi efektif untuk meningkatkan minat menabung anak? Alasannya karena anak jaman sekarang tidak seperti kita. Anak jaman sekarang lebih tertarik pada teknologi.

Karena itu, kurang tepat jika kita memberikan celengan biasa kepada mereka dan berharap celengan tersebut dapat meningkatkan minat menabung anak.

Kenapa Celengan ATM Mini Bisa Meningkatkan Minat Menabung Anak?

Jawabannya sangat sederhana, karena celengan ATM mini memberikan lebih banyak kelebihan dibandingkan dengan celengan tradisional. Tak heran jika anak-anak menjadi lebih giat menabung.

Celengan ATM tidak hanya memiliki 1 macam fitur saja. Celengan ini memiliki segudang fitur menarik yang pasti disukai oleh anak-anak.

Berikut ini adalah fitur-fitur celengan ATM yang pasti mampu meningkatkan minat menabung anak:

·         Memudahkan anak untuk mengetahui berapa jumlah tabungan mereka

Celengan ATM tidak hanya memiliki bentuk seperti mesin ATM. Celengan ini juga memiliki fitur cek saldo seperti mesin ATM. Dengan adanya fitur cek saldo ini, maka anak anda bisa mengetahui berapa banyak uang yang mereka sudah tabung tanpa harus membongkar celengannya.

·         Mengingatkan waktu menabung menggunakan alarm

Celengan ATM ini juga memiliki alarm seperti jam. Namun alarm ini bukan untuk membangun si kecil di pagi hari. Alarm yang terdapat di dalam celengan ATM ini berfungsi untuk mengingatkan anak untuk menabung. Uniknya, alarm ini tidak akan berhenti jika anak anda tidak memasukkan uang kedalam celengan.

·         Menggunakan kartu ATM dan juga PIN

Yang lebih menarik lagi, celengan ATM ini juga memiliki kartu ATM dan juga PIN. Jadi setiap kali anak anda akan menggunakan celengan ini, mereka juga harus memasukkan kartu ATM dan PIN seperti menggunakan mesin ATM sebenarnya.

Berapa Harga Jual ATM Mini?

Anda berencana membelikan celengan ATM ini untuk buah hati? Mau tau berapa harga jual ATM mini ini?

ATM mini ini dijual dengan harga yang cukup terjangkau apalagi jika dilihat fungsinya. Anda bisa memilikinya dengan kisaran harga Rp 145.000 sampai Rp 175.000. Harga tergantung dari motif celengan ATM.

Untuk motif Winnie The Pooh, Doraemon, Hello Kitty, Friends Baby Girl, dan juga Minion dijual dengan harga Rp 145.000. Sedangkan celengan ATM dengan motif Frozen dijual dengan harga Rp 175.000.

Dimana Anda Bisa Membeli Celengan ATM Ini?

Anda tidak perlu repot-repot mencari tempat jual ATM mini murah. Karena anda sudah berada di tempat jual ATM mini di Bandung yang tepat untuk membeli celengan ini.

Bagi anda yang ingin membeli celengan ATM untuk anak kesayangan, anda bisa melakukan pembelian menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP

kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918

Ya, pastikan untuk memilih 3 motif yang paling disukai oleh anak anda. Karena terkadang ada beberapa stok motif celengan yang kosong. Jika hal itu terjadi, maka kami akan kirimkan pilihan motif kedua maupun ketiga.


Jangan ragu untuk membeli celengan ATM dari kami, karena kami juga memberikan garansi 100% uang kembali jika anda tidak menerima barang yang kami kirimkan.