Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Murahnya Harga Jual ATM Mini Murah di Semarang

Murahnya Harga Jual ATM Mini Murah di Semarang WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Anda sangat ingin sekali mengajarkan anak untuk lebih menghargai uang? Anda ingin anak anda bisa membeli mainan yang mereka inginkan dengan uang tabungannya?

Jika anda ingin anak anda bisa membeli mainan yang mereka inginkan sendiri, maka yang perlu anda ajarkan kepada mereka adalah menabung. Dengan menabung, mereka tentu bisa membeli apapun yang mereka inginkan.

Selain itu, menabung juga sekaligus mengajarkan mereka tentang pentingnya menghargai uang. Jika anak sudah bisa menabung, sedikit demi sedikit anda juga bisa mengajarkan mereka tentang prioritas.

Untuk mempermudah mengajarkan anak untuk menabung, anda bisa memberikan celengan unik seperti celengan ATM mini. Apa fungsinya celengan tersebut? Temukan penjelasan lebih lengkap mengenai celengan ATM tersebut di artikel ini.

Apa Untungnya Memberikan Celengan ATM Mini Kepada Anak?

Tentu anda masih penasaran apa fungsinya memberikan celengan ATM kepada anak. Apa bedanya celengan ini dengan celengan lain. Berikut ini adalah beberapa keuntungan memberikan celengan ATM mini kepada anak anda:

·         Celengan ini dapat meningkatkan minat anak anda untuk menabung

Celengan ini memang tidak seperti celengan lainnya. Celengan ini tidak hanya memiliki bentuk yang lucu saja, namun juga dilengkapi dengan fitur-fitur menarik. Karena itu, celengan ini jauh lebih efektif dalam meningkatkan minat anak untuk menabung.

·         Celengan ini dapat mengingatkan anak anda untuk menabung

Menabung memang butuh kedisiplinan. Celengan ini juga dapat mengajarkan anak anda untuk disiplin menabung. Setiap hari alarm celengan akan berbunyi untuk mengingatkan waktunya menabung.

·         Celengan ini juga dapat digunakan untuk belajar menggunakan mesin ATM

Karena dibuat menggunakan fitur yang sama seperti mesin ATM, maka celengan ATM ini juga bisa dijadikan sarana belajar menggunakan mesin ATM bagi anak.

Fitur Apa Saja yang Ada di Dalam Celengan ATM Mini?

Sebelum membeli, tentu anda juga ingin mengetahui sebenarnya apa saja fitur-fitur yang ada di dalam celengan ATM ini bukan? Berikut adalah beberapa fitur menarik yang sampai saat ini hanya dimiliki oleh celengan ATM:

·         Bisa melakukan cek saldo

Sudah pernah melihat celengan yang bisa melakukan cek saldo sebelumnya? Hanya celengan ATM ini saja yang bisa. Jadi anak tidak perlu lagi membongkar celengan untuk mengetahui berapa jumlah uang yang sudah mereka tabung.

·         Bisa mendeteksi nominal uang

Celengan ATM ini juga bisa mendeteksi nominal uang yang dimasukkan kedalam celengan. Fitur ini menjadi salah satu fitur yang menarik bagi anak-anak.

·         Mempunyai alarm khusus

Celengan ATM ini dilengkapi dengan alarm khusus yang akan berbunyi setiap hari. Fungsi alarm ini adalah untuk mengingatkan anak waktunya menabung. Alarm bisa diatur sesuai dengan keinginan.

·         Menggunakan kartu ATM dan juga PIN

Untuk menggunakan semua fitur, dibutuhkan kartu ATM dan juga PIN. Jadi proses penggunaan celengan ini sama persis seperti mesin ATM.

Apakah Harga Jual ATM Mini Mahal?

Mau membelikan celengan ATM ini untuk anak tapi masih pikir-pikir dulu masalah harganya? Tidak perlu cemas masalah harga. Celengan ini tidak mahal. Harga jual ATM mini ini bahkan sangat murah jika anda bandingkan dengan manfaatnya.

Berapa harga jual ATM mini khususnya untuk daerah Semarang? Berikut adalah harga celengan ATM mini sesuai dengan pilihan motifnya:

·         Harga celengan ATM dengan motif Hello Kitty, Minion, Friends Baby Girl, Doraemon, dan juga Winnie The Pooh adalah Rp 145.000 per unitnya.
·         Harga celengan ATM dengan motif Frozen adalah Rp 175.000 per unitnya.

Apa bedanya celengan ATM yang harganya Rp 145.000 dengan Rp 175.000? Perbedaannya hanya pada motifnya saja. Fitur dari celengan ATM dengan harga Rp 145.000 dan Rp 175.000 sama lengkapnya.

Bagaimana? Harga jual ATM mini murah bukan? Harga tersebut jelas tidak sebanding dengan harga manfaat yang akan anda dapatkan.

Tunggu apa lagi? Segera hubungi kami untuk mendapatkan celengan unik ini. Harga dijamin paling murah dari harga jual ATM mini di Semarang. Kirimkan pesanan anda kepada kami dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918