Selamat datang di toko tempat jual beli celengan untuk anak kreatif bentuk atm mini yang lucu unik cantik dan keren

Jual ATM Mini Murah di Malang

Jual ATM Mini Murah di Malang WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918. Sering merasa jengkel setiap kali anak anda meminta mainan? Apakah anak anda selalu meminta mainan yang mahal harganya? Apakah anak anda selalu harus dituruti keinginannya?

Jika anda mengalami masalah tersebut, jangan putus asa dan juga bersabarlah. Karena anda bukan satu-satunya yang merasakan hal tersebut. Ada banyak sekali orang tua yang juga mengalami hal tersebut.

Namun beberapa dari mereka sudah berhasil mengajarkan anak tentang pentingnya menabung dibandingkan membelanjakan uang. Mereka menggunakan ATM mini untuk merubah sifat boros anak. Mau tau apa itu ATM mini? Mau tau juga bagaimana cara mengajarkan kebiasaan menabung kepada anak sejak dini? Cek langsung informasinya di artikel ini.

Bagaimana Cara Mengajarkan Anak Untuk Rajin Menabung?

Tidak mudah memang mengajarkan anak untuk menabung. Tapi jika anda menggunakan cara yang tepat, hal itu menjadi lebih mudah.

Salah satu alat yang dapat digunakan untuk mengajarkan anak untuk menabung adalah celengan ATM mini. Sudah banyak orang tua yang merasa senang setelah membelikan anak mereka celengan ini.

Karena setelah mendapatkan celengan ATM, anak mereka mulai rajin menabung. Dan hebatnya, orang tua tidak perlu lagi memaksa anak-anak untuk menabung.

Kenapa Celengan ATM Mini Bisa Mengajarkan Anak Untuk Menabung Dengan Mudah?

Mungkin anda penasaran mengapa celengan ini bisa merubah anak menjadi lebih suka menabung. Tidak perlu heran. Celengan ini memang dibuat untuk meningkatkan minat menabung anak.

Celengan ini memiliki banyak fitur yang membuat anak menjadi lebih bersemangat untuk menabung dan uniknya, mereka menabung tanpa paksaan orang tua.

Ini beberapa fitur celengan ATM yang membuat anak menjadi lebih bersemangat menabung:

·         Mampu mendeteksi nominal uang yang dimasukkan

Celengan ATM dilengkapi dengan fitur deteksi uang. Setiap kali memasukkan uang, alat ini akan mendeteksi nominalnya. Nominalnya akan ditampilkan pada layar LCD.

·         Memudahkan mengetahui berapa uang yang sudah ditabung

Setiap anak pasti memiliki rasa ingin tau yang sangat tinggi. Karena itu, seringkali anak membongkar celengan hanya untuk mengetahui berapa banyak uang yang sudah mereka tabung.

Hal ini bisa dihindari dengan menggunakan celengan ATM. Karena celengan ini bisa memberikan informasi akurat mengenai berapa banyak uang yang sudah ditabung tanpa harus membongkarnya.

·         Mengingatkan waktu menabung

Celengan ATM ini juga bisa membuat anak menjadi lebih rajin menabung. Karena celengan ini dilengkapi dengan alarm khusus. Alarm akan terus berbunyi jika anak anda tidak memasukkan uang kedalam celengan ini.

·         Memudahkan anak untuk mengatur target menabung

Celengan ini juga bisa membantu anak untuk mengatur target menabung. Celengan ini akan membantu menghitung berapa banyak uang yang harus anak anda tabung setiap hari untuk mencapai target nominal tertentu.

Celengan ATM, Fungsinya Banyak Harganya Murah

Pasti banyak diantara anda yang mengira harga jual ATM mini ini mahal. Jika dilihat dari fiturnya, memang celengan ini tampak mahal.

Tapi sebenarnya, harga jual ATM mini ini sangat murah. Tidak percaya kalau harga jual ATM mini murah? Cek berapa kami menjual celengan ATM berikut ini:

·         Celengan ATM dengan motif Hello Kitty, Minion, Doraemon, Friends Baby Girl, dan juga Winnie The Pooh dijual dengan harga Rp 145.000 saja per unitnya.

·         Celengan ATM dengan motif Frozen dijual dengan harga Rp 175.000.


Ya, harga kami jauh lebih murah dari harga jual ATM mini di Malang maupun di kota lainnya. Karena itu, banyak orang yang memilih membeli dari kami.

Selain harga yang murah, kami juga berikan garansi 100% uang kembali jika barang yang kami kirim tidak anda terima. Mau beli celengan ATM untuk anak anda? Pesan sekarang juga dengan menggunakan format berikut ini:

CATM # Pilihan 1 # Pilihan 2 # Pilihan 3 # Nama # Alamat Lengkap # Jumlah # Nomor HP


kirim ke WA / Line / SMS/Telp: 085330474574  PIN : 5F080918